Saturday, 20 February 2010

Teknik Black Hat SEO

Saya sebelumnya pernah menulis tentang Black Hat SEO, cara ampuh yang berhasil dikembangkan oleh sekelompok blogger untuk menjadikan raja di dunia maya dengan teknik ini kita dapat merajai hampir di setiap keyword. Bahkan penghasilannya dari Google Adsense pun meningkat tajam. Cara ini memang curang. Sangat curang. Tapi kalau ingin tahu tidak apa² bukan, sekedar belajar mengenal Black Hat SEO dan berbagi saja?



Black Hat SEO menerapkan beberapa strategi untuk menaikkan traffic, beberapa di antaranya adalah:
  1. Menggunakan Meta Tag alias memanipulasi Meta Tag. Dengan memanipulasi meta tag ini dengan keyword-keyword yang super di Google sebuah blog bisa mendapatkan kunjungan bejibun pada satu hari. Permainan tembah keyword langsung ini ternyata susah-susah gampang. Kita harus bisa memanipulasi meta tag dan menyesuaikan dengan keyword yang tenar di Google. Ini adalah jurus beresiko tinggi pertama dari Black Hat SEO.
  2. Menggunakan invisible keyword. Cara yang satu ini memungkinkan setiap pencarian mengarahkan blog kita untuk menduduki urutan paling atas dalam mesin pencari Google. Invisible keyword ini adalah sebuah keyword tersembunyi yang terletak dibelakang sebuah konten yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Namun bisa dilihat dengan mata batin seorang blogger. Apakah anda blogger? Kalau iya berarti anda bisa melihat invisible keyword tersebut.
  3. Memanipulasi bagian index dan bagian inti dari pada blog. Manipulasi ini disertakan injeksi keyword-keyword terampuh dalam sejarah mesin pencari. Kita bisa melihat keyword-keyword ampuh dalam jagad per-Google-an di Google keyword. Dengan menggunakan taktik seperti ini sebuah blog bisa menjadi raja di internet karena adanya keyword tersembunyi yang tidak diketahui oleh siapa pun.
  4. Memanipulasi robot. Setiap saat Googlebot mengcrawl blog kita maka kita pun bisa memanipulasi data dari Googlebot tersebut. Manipulasi ini dilakukan dengan cara terus menginjeksikan konten-konten dan keyword-keyword terhangat.
  5. Seluruh cara tersebut beresiko tinggi. Bahkan resiko terbesarnya adalah situs atau blog Black Hat SEO direject dari mesin pencari.


Tehnik Black Hat SEO

Dengan menerapkan strategi Black Hat SEO maka hasilnya menjadikan blog kita di urutan teratas mesin pencari terutama Google.
Hal yang perlu di ingat adalah strategi ini beresiko tinggi. Setiap tindakan yang apabila tindakan tersebut diketahui maka akibatnya blog atau situs Black Hat SEO akan di blacklist dijagad internet.
Banyak cara untuk menaikkan kunjungan alias traffic ke blog. Cara-cara tersebut adalah dengan:
  1. Melakukan blogwalking. Dengan cara ini kita bisa mempopulerkan blog berikut isinya ke seluruh blogger. Selain itu kita juga bisa mendapatkan teman baru bahkan sharing ilmu.
  2. Selalu membookmark blog berikut kontennya. Hal ini bertujuan agar tulisan atau postingan yang kita buat bisa dinikmati oleh seluruh orang yang mengunjungi social bookmarking tersebut. Akibatnya sudah barang tentu yaitu meningkatnya kunjungan ke blog.

Jangan sekali² menggunakan Teknik Black hat SEO karena resikonya adalah konten atau blog anda akan dibanned oleh Google.

0 comments:

Post a Comment

Tulisan Terkait:

There was an error in this gadget