Wednesday 10 February 2010

Definisi Black Hat SEO

Postingan ini merupakan postingan lanjutan dari Pengertian Black Hat SEO. Pasti yang udah baca postingan itu udah tau dong dengan SEO yang nakal ini?
Tentunya kita sudah sering mendengar istilah SEO, kalau diterjemahkan sih Black Hat berarti Topi Hitam, tapi berdasarkan pengertiannya tentulah tidak sama dengan arti harafiahnya.
Sekarang apa itu definisi dari blackhat SEO, dan ada beberapa definisi mengenai hal tersebut:

1. Definisi secara bebas
Black Hat SEO adalah cara-cara bagaimana memperoleh posisi ranking yang tinggi atau SERP (Search Engine Result Page) di search engines dengan cara yang melanggar aturan atau etika search engine tersebut.

2. Definisi berfokus pada “cara curang”
Black Hat SEO adalah memanfaatkan kelemahan perhitungan algoritma dari search engine dengan cara melanggar panduan webmaster. Blackhat SEO pada dasarnya adalah cara mencurangi atau memanipulasi search engines.

3. Definisi berfokus pada “pengguna internet”
Black Hat SEO adalah menggunakan SEO hanya untuk keperluan search engine saja bukan pada pengguna internet.

4. Definisi berfokus pada “Uang”
Black Hat SEO hanya berfokus kepada bagaimana mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan mengabaikan “nilai informasi” yang akan diperoleh oleh pengguna internet.

5. Definisi berfokus pada “panduan search engines”
Black Hat SEO adalah menggunakan cara-cara yang melanggar panduan search engines.

Itulah beberapa definisi dari Black Hat SEO yang pada intinya adalah teknik-teknik yang melanggar aturan, cara curang dan mengabaikan nilai etika.

0 comments:

Post a Comment

Tulisan Terkait: